Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 911 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 911 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Raman dan Ibu Ishita menyambut Adi dan Ruhi dirumah.
Ibu Raman melakukan sebuah aarti dan berterima kasih kepada Mata Rani.
Ibu Ishita " aku akan mengunjungi candi.
aku punya Mannat untuk kalian berdua.
Ishita " Adi Ruhi beristirahatlah.
Ibu Raman " Ishita bagaimana kau bisa ditangkap seperti ini.?
Mihika " kami tahu kau melakukan ini untuk Adi.
kau bisa mengatakan kepadaku.
Raman " kita bisa bicara nanti.
semua orang harus tidur.
Raman pergi.
Ruhi " Ibu Ishi pergi pergilah temani Ayah.
dia terlihat terganggu.
Ishita pergi menemui Raman.
Ishita " apa kau kesal denganku.?
Raman " mengapa.?
Ishita " aku sangat menyesal.

aku tidak meminta ijin padamu dan membuat diriku ditangkap.
aku yakin Adi tidak melakukan ini dan aku harus membuatnya mengatakan kebenaran.
Raman " kau mencintainya.
aku harus minta maaf.
kau mencintaiku dan anak-anakku.
mereka ialah anak-anakmu.
kau selalu menjaga hubungan seperti itu.
mungkin aku akan belajar juga.
Mereka saling memeluk.

Ayah Raman " newsreporters tidak mencetak berita yang benar.
Ruhi " hal yang sama terjadi denganku.
kita semua tahu aku tidak bisa menyerang Aaliya.
tapi siapa yang bisa melakukan hal ini.
Ibu Raman " itu bisaq saja Niddhi atau Shagun.
Mihika " hal itu tidak bisa Niddhi.
Bala menelepon aku dan mengatakan hari itu dia telah melihat Niddhi naik pesawat Jaipur.
dia ingin memberikan pesan kepada Ishita.
itu berarti Niddhi tidak di kota ini.
Simmi " Ashok tidak dapat melihat Ruhaan.
itu berarti...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 911 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 911 part 1 by Yohana Sitorus"