Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 910 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 910 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi " aku pergi dengan Simmi ke sebuah acara anak-anak yang kurang mampu.
aku telah menyanyikan lagu dan memberi hadiah juga.
aku memiliki foto pada hari itu.
lihat bibi Simmi denganku.
Ruhi menunjukkan foto.
Raman " terima kasih Tuhan kau punya fotonya.
Abhishek " itu berarti Adi mengatakan hal yang benar.
visinya tidak jelas.
seseorang telah mengenakan pakaian seperti Ruhaan.
Raman dan Abhishek meminta Adi untuk berpikir dengan baik.


Adi mengatakan kepada mereka apa yang telah dilihatnya.
Adi " aku akan menemui Aaliya dan seseorang menyerang pada Aaliya.
aku mencoba untuk pergi kearah dia.
aku telah melihat penyerang berjalan.
penyerang telah melarikan diri.
Abhishek " bagaimana tampilan penyerang itu.?

Adi " dia mengenakan pakaian Ruhaan dan wig yang sama.
itu tidak cocok untuk dia dan dia menyesuaikan lagi dan lagi.
Raman " apa pun.
Adi " ketika aku mengikutinya.
aku merasa itu Ruhaan.
aku telah melihat dia lebih tinggi dari Ruhi.
dia mengenakan sepatu hak tinggi.
Ruhi " aku tidak pernah memakai sepatu hak.
Raman " anak-anakku tidak melakukan hal ini.
Abhishek " aku akan menemukan penipu itu.
kau bawalah Adi pulang.
Mereka semua senang dan saling memeluk.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 911 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 910 part 4 by Yohana Sitorus"