Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 910 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 910 part 3 by Yohana Sitorus
Ananya memeluk Ibu Ishita dan beterima kasih.
Ibu Ishita menenangkan Ananya.
Ibu Ishita " ibumu mencintaimu .
aku tahu kau sedikit sakit hati kalau Simmi tidak menyambutmu dengan baik.
semua orang sibuk.
tapi kau tahu terjadi materi serius di sini.
semua orang menyukaimu.
Ibumu mencintaimu.
Ananya " aku tahu.
kadang-kadang aku merasa sedih.

aku mendengar apa yang dikatakan Ibu.
aku tahu Ibu membutuhkan seseorang dalam hidupnya.
dia sendirian dan tidak dapat berbagi kekhawatirannya padaku.
aku berharap ada seseorang dalam hidupnya dengan siapa dia bisa berbagi kekhawatiran.
Ibu Ishita memeluknya dan menangis.
Ibu Ishita bicara dalam hati " itu akan baik jika aku bisa berbagi dengan Ishu.
tapi dia sedang ada masalah.

Adi " Ruhi kau tidak melakukan ini.
seseorang memakai pakaian seperti Ruhaan dan telah melakukan semua ini.
Ruhi menangis dan berteriak.
Ruhi " aku tidak melakukan apa-apa.
kenapa kau mengatakan ini.
Raman " dengarkan Adi.
Adi memeluk Ruhi.
Adi " kita tahu kau tidak melakukan hal ini.
Raman dan Ishita menenangkan Ruhi dan memeluknya.
Raman menunjukkan keyakinan mereka.
Ishita " dua anakku tidak bisa melakukan ini.
Ramn " Ruhi dimana kau pada hari itu.?
pikirkan hal itu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 910 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 910 part 3 by Yohana Sitorus"