Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 904 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 904 part 3 by Yohana Sitorus
Guru tidak mengizinkan Raman dan Ishita untuk memenuhi Pihu.
Guru " ini notebook tahun terakhir.
jangan membuat alasan seperti itu.
Shagun tidak memungkinkan kau untuk bertemu dengan pihu.
Raman memohon pada guru.
Guru " jangan melakukan apa-pun di sekolah dan harus mengambil tindakan hukum.
Ishita " kami telah kehilangan Pihu.
Guru " aku tidak dapat membantu.
maaf.
aku mendapat copy dari pengadilan.

Gruu pergi.
Raman marah.
Raman " aku akan menunggu di luar sampai jam sekolah berakhir.
dan aku akan bertemu dengannya.
Seorang wanita " jangan khawatir Tuan Bhalla.
aku telah melihat kau mencintai Pihu sebagai ibunya.
aku akan membawa Pihu dan membuat kau bertemu dengannya.
bagaimana jika aku tidak bisa pergi untuk bertemu dengannya di dalam.
aku akan membawa Pihu ke sini.
kau bisa menunggu.
Raman dan Ishita menjadi senang.

Mani berbicara kepada Singhal tentang proyek.
Singhal setuju.
Mihir meminta staf untuk kembali bekerja.
Ruhi " Aaliya bawa kak Adi ke kedai kopi dan tenangkan dia.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 904 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 904 part 3 by Yohana Sitorus"