Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 470 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 470 part 2 by Yohana Sitorus
Abhi dan Pragya melompat keatas kursi.
Pragya melepaskan sandalnya.
Abhi " apa yang kau lakukan ?
maafkan aku tapi jangan pukul aku dengan sandalmu.
Pragya " tidak,aku akan melempar kecoak itu agar pergi.
Abhi " kalau begitu lempar kecoak itu sekarang juga.
Pragya melempar kecoak itu dengan sandalnya namun kecoak itu blama pergi.
Pragya kembali melepaskan sandal yang satunya dari kakinya,ia kembali melempar kecoak itu namun lagi2 kecoak itu tidak pergi.
Pragya " berikan aku sepatumu.
Abhi " apa kau ingin kecoak itu menggigitku smpai aku lenyap ?

Pragya " itu kecoak bukan kalajengking,tidak mungkin dia menggigit,berikan aku sepatumu.

Abhi memberikan sepatunya.
Pragya " kali ini harus berhasil.
Pragya kembali melempar kecoak itu dan akhirnya kecoak itu pergi.
Pragya " akhirnya...dia pergi.
Abhi " kau telah menyelamatkan kita dari kecoak itu.
Pragya " kau bisa mengambil sepatumu sekarang.
Abhi " tidak kau saja yang ambil.
Pragya " baiklah.
Pragya mengambilkan sepatu Abhi dan memakaikannya pada Abhi,namun Pragya malah terjatuh pada Abhi.
Abhi " aku akan terjatuh dan membawamu bersamaku sayang.
Pragya tersenyum.
Abhi " apa kita akan terus seperti ini.
Pragya " ooh...maaf.
Tanu melihat mereka dari lantai bwh dan merasa cemburu.
Tanu " kisah cinta mereka kembali dimulai.


Abhi " kau terlihat cantik ketika kau tersenyum.
Dadi mengatakan banyak hal tentangmu,dia mengatakan kalau kau mengidolakanaku seperti kau mengidolakan Dewa dan ketika aku tidak menghormatimu maka kau akan menangis.
Tanu Bicara dalam hati " apa yang mereka bicarakan ?
Pragya " apa lagi yang dikatakan Daadi ?
Abhi " banyak.
Abhi pergi.
Pragya Bicara dalam hati " apa yang Daadi katakan padanya.
Pragya pergi menemui Daadi.
Tanu Bicara dalam hati " aku akan mengikuti pragya.

Pragya datang menemui Dadi.
Pragya " Daadi,apa yang kau katakan Abhi ?
namun Dadi hanya menyanyikan lagu.
Pragya " apa yang kau katakan padanya nek ?
Dadi " aku mengatakan semuanya pada Abhi.
Pragya tersnyum.
Tanu mendengar mereka.
Pragya memeluk Daadi.
Tanu Bicara dalam hati " Dadi ingin memotong sayapku.

Abhi berbicara kepada Purab.
Abhi " aku harus menemui dokter itu,dia psti akan memberitahuku tentang orang yang berada dibalik rencana untuk menghancurkan reputasi Nikita.
Aaliya Bicara dalam hati " aku harus melakukan sesuatu atau aku akan hancur.
Tanu dan Aaliya bertabrakan.
Aaliya " ada apa denganmu ?

Tanu " aku punya berita buruk untukmu.
Aaliya " aku pnya lebih banyak berita penting lagi darimu.
Kak Abhi tidak akan mendengarkan kita lagi sekarang karna dia akan pe rgi menemui dokter itu.
Tanu terkejut.
Aaliya " aku melakukan ini untukmu tapi aku malah terjebak.
Tanu " kita berdua terjebak.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 470 part 3

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 470 part 2 by Yohana Sitorus"