Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 904 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 904 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " Raman aku akan pergi ketika Pihu datang.
kau peluk dia .
Pihu datang dan menemui Raman.
Ishita bersembunyi dan melihat mereka.
Raman memeluk Pihu.
Raman " aku telah melewatkan banyak hal.
lihat apa yang aku punya untukmu.
cokelat kesukaanmu.
Shagun datang dan melemparkannya.
Raman marah.


Mihir " Ruhi kenapa kau memeriksa profil Singhal ?.
Ruhi " aku sedang mencoba untuk memeriksa latar belakangnya.
apakah kau tahu keluarganya.?
Mihir " dia memiliki seorang putri Kajal.
Ruhi " Kajal Singhal.
aku mendengar nama ini.
Ruhi memeriksa.
Ruhi " dia ialah penggemar Ruhaan.
namanya berada di daftar keinginan pertemuan Ruhaan.
Aku tahu apa yang harus kulakukan sekarang.
kita akan meyakinkan Singhal.
Ruhaan akan melakukan hal ini , pekerjaan yang Ruhi tidak bisa.
Shagun " Raman kau tidak diizinkan bertemu Pihu.
Wanita " Raman bagaimana kau bisa melakukan ini.
aku tidak tahu dia tidak diizinkan.
maaf Shagun.
Shagun " its okay.
beberapa orang tidak mengerti.
Shagun berjalan dengan Pihu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 905 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 904 part 4 by Yohana Sitorus"