Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 981 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 981 part 3 by Yohana Sitorus
 Kemudian.
Ibu Raman " Simmi aku mengemas parathas untuk Ananya.
Neelu " seseorang mendapat bunga.
untuk Ishita.
Mihika " ini indah.
Simmi " siapa yang bisa mengirim ini.
mungkin Adi.
Adi " apa.
Simmi " kami tahu kau telah mengirim ini untuk Ishita.
Adi " aku tidak mengirimnya.
mungkin Ruhi melakukan ini.
Ruhi datang.
Mereka bertanya kepada Ruhi.
Ruhi " aku tidak mengirimkan ini.
Ishita datang.
Ishita " karangan bunga yang indah.

aku rindupada ulang tahun siapa pun.
mengapa kalaian semua menatapku.
Simmi " ini ialah untukmu
Ishita " aku
Ishita melihat kartu dan tersenyum.
Ruhi dan Adi melihatnya.
Ibu Raman " siapa orang yang penuh kasih ini.

Ishita " aku tidak tahu.
mungkin orang iseng.
Simmi " Ishita mengatakan itu.
sangat sedikit yang tahu kau suka bunga lili putih.
Ishita " tidak ada.
Ayah Raman datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 981 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 981 part 3 by Yohana Sitorus"