Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 981 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 981 part 4 by Yohana Sitorus
Ayah Raman " aku tahu dia suka bunga lili putih.
jadi aku telah mengirim ini.
dia telah berhasil membangun rumah ini sebagai anak kami.
aku tidak ketinggalan Raman atau siapa pun.
Ishita mengucapkan terima kasih dan pergi.
Ayah Ishita " aku beruntung karena Ishu mendapat mertua penuh kasih.
Ibu Raman " kita beruntung karna mendapatkan menantu seperi anak untuk kita.
Ayah Raman " aku ingin membuatnya bahagia dan mengakhiri kesepian.
aku akan senang dihari nanti ketika Raman datang kembali.
Semua orang menjadi sedih.

Raman menjawab panggilan dan berangkat ke pertemuan.
Raman pergi untuk makan beberapa makanan.
Raman tidak mendapatkan apa-apa di dapur.
Raman berpikir untuk memesan makanan.
Raman memesan makanan.
Raman " Delhi lebih baik.
makanan dibuat dirumah...

Raman ingat Ibunya dan menjadi sedih.

Raman mendapat panggilan telpon.
Raman " apa yang harus aku lakukan selama 10 menit.
Raman melihat video Ishita dan tersenyum memikirkannya.
Raman " aku kehilangan semua orang.
apa yang harus kulakukan.
aku tidak bisa datang ke sana bahkan jika aku ingin.
Ramn mendapat makanan .

Ishita " terima kasih Ayah karena kau telah menyelamatkan diriku.
Ayah Raman " baik-lah
aku mengerti.
tapi siapa yang telah mengirim bunga itu.
its okay jika kau tidak ingin mengatakannya.
Ishita " aku harus pergi ke klinik.
Ayah Raman meminta Ishita untuk pergi.
Ishita pergi.
Ayah Raman khawatir.
Ayah Raman " keraguanku benar.
aku pikir ada seseorang dalam kehidupan Ishita.
aku tidak bisa mengatakan ini untuk Toshi.
Raman telah meninggalkan Ishita.
dia memiliki hidupnya sendiri.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 982 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 981 part 4 by Yohana Sitorus"