Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 551 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 551 by Yohana Sitorus
Abhi " aku superman dan bisa berjalan dan memelukmu.
aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu.
Mereka berjalan di dalam hutan.
Abhi pingsan dan jatuh.
Pragya meminta abhi untuk bangun dan berjalan.
Pragya " aku akan membawa air untukmu.
Pragya menemukan kolam kecil dan mencoba mengambil air,
tapi dia tidak bisa mengambil air dengan tangannya.
Pragya mencoba untuk mengambil air berulang kali.
Pragya akhirnya mendapatkan sesuatu dan mengambil air untuk Abhi.

Para preman datang ke tempat itu bersama dengan pelenyap kontrak dan melihat mobil Abhi dan Pragya
Damru " ini adalah mobil yang sama dimana mereka telah melarikan diri.
Tampaknya mereka mengalami kecelakaan yang buruk.
pelenyap kontrak " aku akan mencarinya.

pelenyap kontrakmelihat jejak kaki
pelenyap kontrak" mereka terluka dan kita akan menangkapnya dengan cepat.

Damru " bagaimana kau tahu bahwa mereka terluka dan tidak bisa berjalan.
pelenyap kontrak meminta mereka untuk melihat jejak kaki
pelenyap kontrak " mereka masih dekat.

pelenyap kontrak menempelkan telinganya di tanah
pelenyap kontrak " aku bisa mendengar suaranya.

Pragya membawa air dan meminta Abhi minum air putih.

#Nikhil meminta Aaliya untuk datang bersamanya dengan berjalan dan mencari kakaknya,
kalau tidak dia tidak bisa mendapatkan kakaknya.
Aaliya mengatakan bahwa dia hanya membutuhkan saudaranya saja.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 552

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 551 by Yohana Sitorus"