Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1040 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1040 part 4 by Yohana Sitorus
Aaliya " bagaimana Ruhi,
Adi mengatakan kepadaku,
aku akan berbicara dengannya.
Ishita " dia sedang tidur.
Aaliya pergi menemui Adi.

Adi " terima kasih Tuhan Suhail baik2 saja,
ayah Raman keluar dari kontrol dalam kemarahan.
Aaliya " paman melakukan hal yang benar,

bagaimana kita bisa mempercayai siapa pun.
Adi " Suhail adalah pria yang baik,
dia membantu kita berkali-kali,
aku setuju bahwa dia datang lewat jendela,
tapi niatnya baik,
orang bisa melakukan kesalahan dalam ketakutan.
Aaliya " aku tidak berpikir begitu.
Adi " aku tidak berharap kau akan mendukung Ayah.
Aaliya " mengapa kita berdebat,
beristirahatlah,
aku akan melihat Ruhi.
Adi bicara dalam hati " apa yang terjadi,
sepertinya kita tidak sependapat dalam hal apa pun.

Ishita pergi menemui Ruhi.
Ruhi teriak dan bangun dari tidur.
Ruhi " ibu ishi bagaimana keadaan Suhail.
Ishita " dia sudah di bawa pulang
Ruhi " aku harus melihatnya dulu,
tolong.
Ishita berpikir tentang kata-kata Raman.\
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1040 part 4 by Yohana Sitorus"