Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 552 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 552 part 1 by Yohana Sitorus
Pragya berpikir " aku harus menyelamatkan Abhi entah bagaimana
Pragya mendengar seseorang datang.
Pragya berpikir " aku harus menyelamatkan suamiku bagaimanapun juga.
Seseorang tua datang ke sana dan bertanya pada Pragya

Orang tua " apa yang terjadi?
Pragya mengatakan kepadanya
Pragya " kami kecelakaan semalam.
Orang tua itu meminta abigya untuk datang ke rumahnya dan Orang tua itu menawarkan bantuan.
Pragya dalam dilema untuk menerimabantuan atau tidak.

Orang tua itu mengatakan bahwa tidak ada yang akan membantunya di hutan,
Orang tua itumemintanya untuk datang ke rumahnya,
Orang tua " tidak perlu khawatir karena aku juga memiliki anak perempuan.

Polisi datang ke tempat penculikan dan bertanya kepada Purab
Polisi " mengapa tidak menelepon aku dari kemarin.
Purab " tidak ada jaringan saat aku mencoba menelpon, ini ponsel abhi.
Inspektur meminta Purab untuk pulang
Inspektur " ini adalah kawasan hutan.
Purab meminta keluarga kembali ke rumah.

Sarla,Dadi dan Beeji menolak pulang.
Purab " Mereka berjanji akan membawa pulang abhi dan pragya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 552 part 2

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 552 part 1 by Yohana Sitorus"