Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 2 by Yohana Sitorus
Suhail " apa yang terjadi,
mengapa kau pergi tanpa bertemu aku.
Ruhi " maaf,
aku seharusnya tidak mengganggumu.
Gadis itu " jangan pergi,
kau tidak mengganggu kita,
aku hanya merawatku,
dia saudaraku.
Ruhi " saudara?
Gadis itu " aku Kirti,
dia sepupuku,
tidak tahu siapa preman yang telah menghajar dia,
tidak ada yang merawatnya,
jadi aku datang kesini,

tolong untuk merawatnya,
aku harus pergi,
aku ada pekerjaan yang mendesak untuk mengurus perusahaanya
Kirti memeluk Suhail dan pergi.
Ruhi melihat Suhail.

Suhail " ada apa.
Ruhi tersenyum.
Aaliya " aku pikir kau harus beristirahat.
Suhail meminta mereka untuk duduk.

Ishita menyetrika pakaian dan khawatir untuk Ruhi.
Ishita " aku tidak memberitahu Raman tentang Ruhi.
Ishita bicara dalam hati " akua akan menelpon Ruhi,
tapi itu tidak akan baik.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 2 by Yohana Sitorus"