Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 560 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 560 by Yohana Sitorus
Raghuveer " abhi jangan pernah tinggalkan Pragya dan aku melakukan kesalahan dengan meninggalkan istriku.
Raghuveer meminta abhia untuk mengikuti hatinya dan tidak membiarkan masa lalu datang di masa depan.
Abhi " bahkan aku biasa berpikir seperti ini,
dulu aku selalu bingung,
tapi sekarang aku tahu apa yang akan aku lakukan.
Abhi memeluknya dengan ucapan terima kasih.
Raghuveer memberi saree kepada Pragya.
Pragya " kenapa kau memberiku pakaian ini baba?
Raghuveer " Abhi membutuhkan pakaian pernikahan dan aku ingin kau menggenakannya.
Abhi berterima kasih padanya.
Raghuveer mengemas barang-barang di tas.
Pragya " kita akan pergi.

Damru " sebenarnya penyakitnya apa itu?
Goon " mungkin semacam batuk dan muntah.

Dushyant bicara dalam hati " ke mana aku harus pergi.
Damru " tapi bagaimana bisa orang itu memiliki banyak penyakit?
Dushyant " ya,
apakah kau benar benar melihat wajahnya.
Damru " aku tidak melihat wajahnya karna aku takut tertular.
Dushyant " apa?
tidak ada yang bisa menyelamatkanmu dari peluruku sekarang.
Nikhil menelfon dushyant.
Nikhil " apakah kau telah menemukannya?
Dushyant " belum.
Abhi dan Pragya melihat preman.
Abhi memintanya untuk berlari lebih cepat.
Nikhil memarahinya dan menutup telfonnya.
Dushyant " aku akan membunuh kalian semua nanti,
tapi pertama-tama akan membunuh abhi dan pragya.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 561

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 560 by Yohana Sitorus"