Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi " aku tidak bisa memberitahu mereka tentang CD itu,
mereka takut karena keadaanku,
siapa yang akan aku beritahu.

Suhail " apa.
Ruhi menangis dan memeluk dia,
Ruhi memintanya untuk menyelamatkannya.
Suhail " kau tidak sendirian.
Ruhi " pemeras itu punya nomor baruku juga,
dia telah mengirimkan cd MMS di rumahku.
Aku pergi ke klinik ibu ishi,
mereka tidak akan siap kalau aku memberitahu mereka,
jika pemeras melepaskan MMS itu,
aku ingat Ayah mengingat bahwa hanya Abhishek yang memiliki nomor ini,

mungkin ada anggota tim Abhishek yang membantu orang itu,
aku takut.
Suhail " kau tidak sendirian,
duduk,
minumlah air.
Ruhi mendapat telpon lagi.
Ruhi " dia menelponku.
Suhail " jangan takut,
menjawab telponnya,
kita harus tahu apa yang dia inginkan.
Ruhi menjawab telponnya.
pemeras meminta lebih banyak uang,

Dia meminta 30 lakh.
Suhail meminta ruhi untuk menjawab.
Pemeras " baik-lah,
kau harus mendapatkan uangnya,
tetapi aku hanya memberimu waktu 2 hari.
Ruhi " kau tahu apa yang harus kulakukan dan apa yang tidak.
Dia Ruhi mengakhiri menelpon.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 1 by Yohana Sitorus"