Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 1 by Yohana Sitorus
aku akan berbicara dengannya.
Aaliya " tidak,
aku tidak ingin melibatkan mu.
Mani " baik lah,
ketika orang tua berjuang untuk anak-anaknya,
ini adalahsoal peduli,
kau selesaikanlah masalah ini,
tersenyumlah dan peluk aku.
Shagun mendengar mereka
Shagun " kadang-kadang orang tua harus mengerti tentang anak-anaknya,
seperti Ishita,
aku akan melakukan yang sama sekarang.


Adi " aku kehilangan akal,
aku marah pada Aaliya,
dia akan menangis sekarang,
aku akan meneleponnya.
Adi mendapat panggilan telpon dari Shagun.
Shagun " apa kau mengharapkan telpon dari orang lain.
Adi " tidak.
Shagun " Aaliya mengeluh tentang kau kepada Mani,
dia berkata tentang pertengkaran,
apa semuanya baik2 saja.
Adi " aku tidak percaya padamu.
Shagun " apakah aku sedang sedih,
bagaimana aku tahu perasaanmu,
aku merasa sedih dan menelepon untuk menyemangatimu.
Adi " aku akan menelepon nanti dan matikan telponnya.
Adi " adalah Aaliya bodoh karna memberitahu paman Mani tentang pertengkaran kita.

Raman pergi ke gudang dan memeriksa apakah itu gudang Suhail.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part  2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 1 by Yohana Sitorus"