Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 2 by Yohana Sitorus
Penjaga " ya,
dia memberitahu bahwa kau akan datang,
jadi dia berpesan padaku.
Raman dan Ishita memeriksa gudang dan bertanya pada penjaga tentang ayah Suhail.
Penjaga " aku tidak pernah melihat ayahnya.
Ishita " aku tidak melihat ada pekerjaan yang terjadi di sini,
katanya ayahnya adalah psikiater,
kliniknya juga tidak ada.
Raman " ya,
tapi ini adalah sah,
kita dapat menemukan di internet tentang perusahaannya.
Ishita " hanya info dasarnya saja yang ada di internet.
Raman " dia memberi kita 10 lakhs cek,
penjaga " perusahaannya akan rugi.
Raman " aku yakin dia makan beberapa motif di balik semua ini.


Ruhi " mengapa kau menelepon aku.
Raman dan Ishita " ini tentang Suhail.
Ruhi " aku tidak tahu banyak tentang dia,
dia adalah pria yang baik,
dia membantu aku,
aku akan bekerja dengan dia.
Raman " jangan dulu.
Ayah raman " ada masalah apa.
Raman " dia penipuan,
dia adalah pembohong besar.
Suhail datang " apa yang kau katakan,
kau mengucapkan terima kasih pada pagi hari dan sekarang kau mengatakan aku penipu.
Ishita " akan ada seseorang jika kita bicara dalam hati " terhadap orang yang membantu kita,
kenapa kau berbohong kepada kita.
Suhail " kebohongan apa.
Ishita " kau berikan alamat ayahmu,
kita tidak menemukan kliniknya ketika kita pergi ke sana,
beritahu kita apa yang kau sembunnyikan.
Suhail " aku tidak bisa memberitahu mu,
tetapi benar bahwa aku berbohong kepada mu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1024 part  3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1025 part 2 by Yohana Sitorus"