Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 1 by Yohana Sitorus
Raman " siapa yang melakukan pengaduan.
Kirti datang
Kirti " aku melakukannya,
Suhail tetap saja saudaraku,
itu tidak berarti dia tidak ada,
aku bagian dari keluarganya,
aku tidak akan tenang.
Ruhi " Kirti...

Kirti " kau di sini.
Raman " dia adalah putriku.
Kirti " oh aku tahu,
jadi kau datang ke sana untuk meyakinkan dia untuk tidak melapor terhadap ayah dan pamanmu.
Raman " Ruhi apa ini.
Kirti " seolah-olah kau tidak tahu,

kau bertindak dengan baik,
Ruhi datang kerumah kami tadi pagi,
dia egois.
Raman " Diam,
Ruhi apakah kau pergi untuk bertemu dengannya.
Abhishek " ;lanjutkan masalah pribadi kalian nanti saja,
ini pengaduannya dari serangan fisik,
Raman dan Romi harus ikut dengan aku.
Ishita membela Raman.
Raman " Ishita biarlah,
kita akan berjuang lewat hukum,
pengacara akan datang,
Abhishek kau dapat melakukan tugas mu,
ayo Romi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 1 by Yohana Sitorus"