Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi meminta Abhishek tidak membawa Raman.
Ruhi meminta Kirti untuk mencabut laporan kembali.
Kirti menolak.
Suhail datang
Suhail " jangan menangkap mereka,
aku jatuh saat menuruni tangga.
Kirti " mereka harus dihukum.
Suhail meminta Kirti untuk tidak membantah dalam hal ini.
Kirti pergi dengan marah.
Abhishek " Raman mengakui bahwa dia telah,
memukuli mu.
Suhail " ya,
aku menghormati dia,
dia lebih tua,
jika dia mengangkat tangan karna kesalahanku,

bukan berarti aku mengajukan kasus,
aku mencabut laporan kembali.
Abhishek pergi.
Suhail meminta maaf.
Raman " ini pasti dramamu,
kau mengajukan laporan dan bertindak untuk menjadi pahlawan,
kau tidak akan pernah benar di mataku,
jauhi Ruhi,
lain waktu kau tidak akan selamat.
Mereka semua pergi.
Ruhi melihat Suhail.

Raman " dia pikir kita orang bodoh,
dia melakukan drama untuk mengesankan Ruhi.
Suhail datang setelah
Suhail " aku tidak melakukan drama,
aku tidak tahu Kirti mengajukan laporan.
Raman meminta Suhail untuk pergi.
Ruhi meminta Raman untuk mendengarkan Suhail.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 2 by Yohana Sitorus"