Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 2 by Yohana Sitorus
Raman " aku tidak melakukan ini untuk perdamaian di rumah,
aku berpikir banyak hal.
Suhail ingin membuktikan dia orang besar,
dia ingin menjadi pahlawan di mata Ruhi,
hanya aku yang akan menjadi pahlawan di mata anakku,
aku gagal melawan Suhail dalam permainannya,
Ruhi akan menanggung banyak hal,
dan kita tidak bisa kehilangan dia,
aku akan mengawasi dia,
aku yakin dia akan menyadari apa yang dia lakukan akan berpengaruh buruk.

Simmi dan semua orang memuji berlian set Ibu ishita.
Ibu ishita " semua orang melihatnya,
suamiku tidak melihatnya,
aku sudah memberi banyak petunjuk.
Simmi meminta dia untuk duduk dan minum teh.

Ishita meminta Ruhi untuk menerapkan salep,
dia bekerja.
Ruhi berterima kasih dan pergi.

Ibu Raman " suamimu kita tidak melihatmu.
Ayah raman datang dan memuji kalung Ibu ishita.
Ibu ishita " suamiku bahkan tidak memujiku.
Ayah raman " kalung yang indah.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 2 by Yohana Sitorus"