Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 3 by Yohana Sitorus
Ibu ishita pergi ke Ayah ishita dan meminta dia untuk melihat dengan baik,
dia tidak melihat nya ada yang baru.
Ayah ishita " tidak,
semua sama.
Ibu ishita menunjukkan kalung nya
Ibu ishita " Kau tidak memperhatikan ini,
belajar ini dari Ayah raman,
dia memuji aku.
Ayah ishita " aku akan pergi sekarang.
Ayah ishita " Madhu,
aku minta maaf,
aku tidak melihatnya,
aku akan melihat semuanya dari sekarang,
kau terlihat cantik,
kau tampak cantik,
aku akan membuat kopi yang baik untuk mu,
duduk.

Ibu ishita tersenyum.

Ishita " aku percaya Ruhi,
dia tidak akan melakukan sesuatu yang salah.
Raman " baik lah,
mari kita tunggu dan lihat.

Ruhi menunjukkan jerawat pada Ishita dan khawatir.
Ibu Raman meminta dia untuk tidak khawatir.
Simmi meminta dia untuk menerapkan pepaya.
Mihika " aku akan membuat masker untuk mu.
Ibu ishita datang
Ibu ishita " solusi terbaik jerawat adalah...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 3 by Yohana Sitorus"