Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " kau bodoh,
bagaimana kau berpikir bahwa itu aku,
makan makananmu,
aku harus pergi dan membantu Ruhi,
lain waktu kau harus berhati-hati,
mungkin aku tidak akan datang tepat waktu,
wanita itu akan menghajar mu.
Ishita tertawa dan pergi
Ruhi bersiap-siap sebagai Ruhaan untuk konser.
Ruhi " jerawatku terlihat.
Ishita " tidak.
Suhail datang.
Ishita meminta dia untuk mengantarkan Ruhi tepat waktu.
Suhail meminta Ishita untuk tidak khawatir.
Simmi " apa Raman tahu ini.
Ishita " ya,

Raman memperbolehkan Ruhi untuk konser.
Raman datang
Raman " tentang Suhail.
Ishita " Suhail datang untuk menjemput Ruhi untuk pesta peluncuran.
Raman " aku akan bersamanya.
Ishita " kau tahu tempatnya,
kau bisa pergi.
Raman pergi
Ruhi " aku begitu gugup,
Suhail bagaimana penampilanku.
Suhail " aku berharap aku bisa membuat dunia bertemu Ruhaan yang nyata,
kau tahu apa,
aku tidak suka wig ini,
aku suka rambut mu.
Suhail mencopot wig ruhi dan memegang rambutnya.
Raman melihat mereka.
Raman menghajar Suhail.
Ruhi berhenti Raman
Ruhi " mengapa kau menghajar Suhail,
kita hanya berteman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 2 by Yohana Sitorus"