Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 3 by Yohana Sitorus
Raman " jangan mengajarkan aku tentang persahabatan,
aku tahu orang ini,
cukup omong kosong konser ini,
ayo Ruhi.
Suhail " kau salah paham.
Raman meminta Ruhi untuk tutup mulut.
Raman memperingatkan Suhail tidak dekat dengan Ruhi,
jika tidak aku akan melenyapkanmu.
Raman membawa Ruhi dan beranjak pergi.

Ruhi dan Raman pulang.
Ruhi menangis dan berjalan ke kamar.
Ishita " apa yang terjadi sekarang.
Ruhi mengunci pintu.

Mereka semua pergi pada Ruhi.
Ishita meminta Raman untuk menyuruh Ruhi untuk membuka pintu.
Raman " aku bisa menjelaskan Ruhi,
jangan pura2 dewasa.
Ruhi " aku harus tidur,
kalian semua pergi.
Raman " Aku peringatan sekarang,
buka pintunya.
Ibu Raman " baik lah,
tidur,
kita akan pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 3 by Yohana Sitorus"