Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 1 by Yohana Sitorus
Mihika " bagaimana kau tahu.
Ibu Raman " dia telah melihat aku di teras,
dia mengancamku.
Ibu ishita " bukan hanya kau,
aku telah melihat Mihika dan Aaliya juga,
aku datang untuk meminta dadih,
aku melihat mereka berbicara hal-hal yang aneh.
Ibu ishita tertawa.
Ibu ishita " aku mencatat semuanya,
Suamimu khawatir,
sekarang aku akan menempatkan ini di internet,
itu akan menyenangkan.
Mihika dan Ayah Raman menghentikannya.

Ibu ishita " anak-anak akan melihat ini dan tahu bahwa minuman anggur itu buruk.
Ibu Raman " Aku tidak akan minum lagi,
Dengarkan aku.
Ibu ishita pergi.
Ibu Raman " jangan khawatir,
dia tidak bisa berbuat apa-apa,
dia tidak tahu car mengunggahnya di internet,
aku akan menjelaskan pada Bala,Vandu dan Shravan agar tidak membantunya.

Suhail meminta manajernya untuk mendapatkan 30 lakhs apapun caranya.
Manajer " kita akan rugi,
30 lakhs tidak sedikit.
Suhail meminta dia untuk mengambil pinjaman dari sponsor.
Ruhi melihatnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 1 by Yohana Sitorus"