Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi " mengapa kau menempatkan bisnismu pada risiko untuk masalahaku.
Suhail " jangan berlebihan,
Jangan merasa bersalah,
aku akan mengatasi semuanya,
pulanglah dan tunggu telpon dariku.
aku tidak ingin Raman dan Ishita lebih tertekan.

Raman " aku tidak tahu apa yang harus kulakukan,
kita tidak bisa menemukan orang itu,
apakah kau berbicara dengan Shagun tentang rekaman itu.
Ishita " aku berbicara dengannya sebelumnya,
dia tidak mendapatkan rekaman.
Ishita menghubungi Shagun
Ishita " telponnya tidak terhubung,

kita akan pergi kerumahnya,
rekaman akan datang.
Raman " tidak ada yang harus tahu tentang hal itu.
Ishita " Shagun hanya mengatakan pada Mani tentang beberapa masalah,
Bukan MMS.

Gaurav menemui Simmi dan meminta dia untuk datang makan siang.
Simmi " tapi kita akan makan malam,
Ananya bersemangat.
Gaurav " aku punya pertemuan makan malam,
Ananya akan sekolah di pagi hari,
aku ingin merayakan untuk penghargaanaku.
kita dapat membawa Ananya pada akhir pekan.
Simmi setuju dan pergi dengan Gaurav.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 2 by Yohana Sitorus"