Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 112 part 2 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 112 part 2 By Yohana
Pankaj berkata kepada Yash...
dan kamu tidak berpikir salah...
ur saudara kita dan kita akan selalu bersama...
3 bersaudara saling memeluk sambil menangis...
Bua ji menangis melihat Papa S dan mengatakan...
Bhabhi...
apa ru pikir...
keluarga ini tidak bisa selesai tanpamu...
urus ur keluarga...
Yash pergi ke arah Gayatri menangis dan berkata...
Maa...
Gayatri menatap Yash sambil menangis dan memeluknya sambil menangis dan berkata...
Yash,
ur anakku...
ur Yash ku...
kamu ialah anakku...
aku tidak bisa menghukummu
aku tidak bisa menghukummu karena kesalahan orang lain...
percayalah ibumu...
kamu ialah anakku...
Papa S dan Bua terlihat menangis...
Gayatri memanggil Bua ji...

dia ikut menangis dan memberkati Yash...
Aarti tampak tersenyum menangis...
dia pergi ke Vidhi dan memegang tangannya...
Akash dengan marah mencoba memotong sepotong kayu...
Ishita datang kesana dan mengatakan...
kenapa kemarahan dan air mata ini...
sekarang kamu telah mendapat jawaban ur...
apa urs,
kamu akan mendapatkan itu...
itu juga dengan bunga selama 30 tahun...
Radha mengatakan...
ur istrinya...
apakah ini waktunya untuk membicarakan semua ini...
lihat dia...
dia sangat terguncang dan ur hanya menyalakan api di dalam dirinya...
bahkan aku ingin dia mendapatkan haknya dalam keluarga Scindia.
Dengan semua cinta dan rasa hormat...
dan kamu tidak akan melakukan apapun karena nyawa Yash...
Akash terlihat marah dan terluka...
Radha mengatakan...
iya Yash ialah darahku tapi aku telah membesarkannya juga dengan cinta...
aku telah mencintai mereka berdua...
dan aku tahu dan ingin agar Akash dan Yash ku mendapatkan hak dalam keluarga Scindia...
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 112 part 3

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 112 part 2 By Yohana"