Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 112 part 3 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 112 part 3 By Yohana
Papa S mengatakan...
ini saatnya untuk keputusan dan saya ingin menceritakan keputusan saya...
saya telah mengatakan...
apapun yang terjadi hari ini tidak akan mempengaruhi keluarga kita dan ada satu hal yang harus dilakukan...
Yash...
apapun yang telah dialami anak itu...
berikan dia 1 crore rs.
Untuk itu...
dan tuliskannya dari dia di kertas cap kalau dia tidak ada hubungan dengan keluarga...
Papa S meminta Pankaj untuk berbicara dengan manajer bank...
Aarti mengatakan...
maafkan aku Bauji tapi apa ru memberi uang untuk...
kamu akan memberinya kehidupan yang baik dengan semua uang tapi akankah kamu bisa memberinya keluarga itu...
Papa S dengan marah berkata...
selain Pankaj dan Pratik,
Yash Scindia memiliki hak atas keluarga ini...
hubungan dibuat dari cinta dan bukan kesalahan...

Papa S mengatakan...
aku bisa melihat wajahmu dan mengerti kamu tidak setuju dengan keputusanku...
tidak ada probs...
tapi ingat kalau berada dalam keluarga,
kamu memikirkan keluarga dan bukan tentang diri sendiri...
Aarti mengatakan...
tapi...

Gayatri memegang Aarti kembali...
Papa S meminta Yash,
Pankaj dan Pratik untuk menyelesaikan semuanya dengan cepat...
Bua dan Vidhi pergi...
Gayatri berkata kepada Aarti...
saya punya prob dengan Anda...
menantu perempuan yang ideal terus memikirkan apa yang harus dilakukan agar keluarga tetap bahagia...
dan tidak pernah menghancurkan kebahagiaan keluarga...
itulah kesalahan yang Anda buat...
kamu telah membawa mereka pada titik di mana mereka dipaksa untuk berbeda dari darah sendiri dan bukan...
Aarti berpikir...
kamu mungkin menyalahkanku...
kamu punya hak...
sakitku aku bisa lihat...
tapi rasa sakitku jika tidak lebih isnt bahkan kurang dari kamu...
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 112 part 4

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 112 part 3 By Yohana"