Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 34 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 34 part 4 Diana
DD marah
DD " devrani,
kakiku
DD berjalan keluar dari sana
Bablu juga berjalan di belakangnya dan memintanya untuk memaafkannya,
tapi mobilnya bergerak dan Bablu terjatuh
Naani dan anggota keluarga lainnya menjemputnya
Dia mengatakan dia tidak bisa meyakinkan DD
Mona " mari kita pulang dan meyakinkan DD
Naani " kita punya menantu yang cantik dan tidak ada yang bisa marah padanya
Dia membawa mereka bersamanya
Sid mencoba menghentikan Roshni,
tapi dia berjalan keluar tanpa mendengarkannya
Sid meminta ayahnya menjelaskan Roshni
Raj " itu ialah kesalahanmu,

kau tidak memberi tahu istrimu tentang rahasiamu
Raj meminta Sid untuk menghibur Roshni sekarang

DD mengenang kejadian tadi
Bablu kembali ke rumah DD dan meminta maaf atas kesalahannya
Bablu " aku tidak memiliki keberanian untuk menghadapinya
DD " aku sangat mempercayaimu
DD berpikir " bahkan jika aki menegurmu berulang kali kau tidak akan merasa buruk karena aku tahu niatmu tidak buruk
Bablu " aku ingin memenuhi mimpi yang tidak bisa aku dapatkan dalam pernikahan Roshni dalam pernikahanku
Bablu meminta maaf lagi
DD " kau harus meninggalkan rumahku.
Kemasi tasmu dan pergi dengan istri kelas menengahmu
Semua orang kaget mendengarnya
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 35 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 34 part 4 Diana"