Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 34 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 34 part 3 Diana
DD " Apakah Kau telah gila untuk berkata ini untuk menyelamatkan gadis ini
Bablu " Aku telah gila sampai sekarang dan tidak akan mentolerir siapapun yang memanggil istriku untuk tetap dan menghina dia.
Pratima ialah istri dan ibumu,
Aku tidak memiliki keberanian untuk menceritakan hal ini dan bahkan menghentikan Sid untuk berkata yang sebenarnya dari Roshni.
Dia tought Roshni sangat mencintainya dan tidak akan mengerti masalahnya,
jadi Aku meminta Sid untuk menyembunyikan kebenarannya
FLASHBACK
Dia setuju di depan Sid kalau dia telah menikah dengan Pratima sejak 2 tahun
Sid terkejut mendengar 2 tahun
Sid " Aku tidak bisa hidup tanpa Roshni bahkan untuk sesaat,
lalu bagaimana Aku bisa hidup tanpanya
Bablu " Bahkan Aku tidak bisa hidup tanpa Pratima,
tapi Aku takut DD tidak mau menerimanya
FLASHBACK BERAKHIR


Bablu " Sejak hari itu,
Sid melindungi Pratima dan hubungannya dengan berbohong dan mendapatkan hubungannya dengan Roshni dalam masalah
Pratima " Sid sangat membantuku
FLASHBACK
Sid berjanji untuk segera mengembalikannya dari DD dan menyambutnya ke keluarga
Pratima " Kau suami Roshni selanjutnya tapi kakakku dulu
Sid " Itulah alasan Tuhan tidak memberi saya saudara perempuan seperti yang Anda kira untuk datang sebagai saudara perempuan saya
FLASHBACK BERAKHIR
Pratima " Sid menjaga rahasia ini untuk melindungi saya dan Bablu.
Bahkan seorang saudara laki-laki sejati tidak akan sampai sejauh ini kalau Sid telah pergi
Bablu " Aku mengganggumu
Dia memintanya
Bablu " Pratima ialah devrani-mu
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 34 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 34 part 3 Diana"