Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 4 by Yohana Sitorus
Aaliya berkata kesalahan Mani untuk menyimpan tas di sini.
Mani berkata kesalahan pelayannya.
Aaliya berkata kalau selalu ada kesalahan seseorang.
Mani mengatakan baik-baik saja,saya setuju dengan kesalahan saya.
Shagun merasa mual dan pergi ke kamar.
Raman mengatakan aku harus melihat Pihu.
Nyonya Bhalla memang membantunya dan memintanya untuk duduk.
Romi menghentikannya.
Raman tidak mendengarkan dan bangkit untuk pergi.
Ishita menghalanginya.
Ibu Bhalla bertanya bagaimana Pihu.
Ishita mengatakan dia baik-baik saja,Mihika dan Ruhi bersamanya,Neelu untuk mendapatkan air dingin.
Raman mengatakan tidak perlu,aku baik-baik saja.
Ishita membuat Raman duduk dan melempar air dingin ke wajahnya.
Mereka kaget.
Raman bertanya apakah kamu marah Ishita bertanya apakah kamu mulai sadar sekarang,kamu mabuk,Pihu terluka karena kamu,tahukah kamu untuk melakukan tugas ayah,apa tugas ayah,untuk melindungi anak perempuan,putri kamu pergi untuk melindungimu,apa masalahmu,kenapa Apakah Anda mabuk,apakah Anda dalam tekanan,kita juga memiliki tekanan,apakah kita mabuk dan berdebat dengan orang-orang di jalan.
Dia meminta Raman untuk pergi dan melihat di cermin,bagaimana jadinya dia.
Dia pergi.
Raman sedih.

Yeh hai mohabbatein...
Di Putar...

Mani menangani Shagun.
Seorang wanita dari kantornya datang untuk memberinya beberapa file.
Mani mengatakan aku m beralih ke kamarmu Shagun,supaya aku bisa menjagamu.
Shagun bertanya apakah kamu mulai menyukai saya dan tersenyum.
Dia mengatakan aku melakukan ini untuk anakku,bukan kamu.
Dia agak sedih.
Ishita meminta Pihu untuk mendapatkan sup.
Pihu menolak.
Ishita memeriksanya.
Romi mendapat obat-obatan.
Dia meminta Romi untuk mendapatkan termometer dari kamarnya,Pihu demam.
Dia bertanya apakah Pihu makan apapun?
Ibu Bhalla berkata kalau Raman saya mendukung Anda,kali ini Anda salah,bagaimana Anda bisa mabuk,Anda menginginkan Ishita dan anak perempuan Anda pulang ke rumah,kali ini Anda membuktikan kalau saya salah.
Raman berkata berhenti kuliah Anda.
Romi datang dan meminta kotak pertolongan pertama,Pihu demam.
Raman khawatir dan mengatakan aku akan pergi menemui putriku.
Raman meminta maaf pada Pihu dan berkata maaf,bagaimana kabarmu,aku datang untuk menemuimu.
Ishita mengatakan pergi keluar,dia tidak nyaman.
Dia mengatakan aku datang untuk berbicara.
Pihu takut dan memeluk Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1121 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 4 by Yohana Sitorus"