Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 44 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 44 part 2 Diana
Sid " ini keluarga kita dan kita tidak bisa jalan keluar seperti ini
Roshni " keluarga ini menghinamu setiap saat dan memanggilmu pencuri keluarga,
aku tidak dapat melihatnya sejak hari ini
DD datang
DD " kau tidak bisa pergi tanpa penjelasan
Roshni " kau selalu berada di belakang uang dan aku memberikannya kepadamu
DD " Sid hanya menginginkan uangmu dan tidak ada yang lain
Sid meminta DD untuk diam
Roshni mengambil tas dan menyeret Sid dari sana
DD menghentikannya
DD " kau tidak bisa pergi dengan Sid
Roshni " Sid ialah suami saya dan,
aku membayar semua tagihan rumahmu dan untuk memeriksa rumahmu secara menyeluruh
DD " aku ialah ibumu dan kau tidak bisa meninggalkanku
Roshni " kau bukan ibuku dan hanya peduli dengan uang

DD " mengapa kau menangis saat itu?

Roshni " aku kehilangan ibuku dan jika kau benar-benar ada di sini,
aku pasti tidak akan berbicara seperti ini
Sid memintanya untuk memikirkan kembali keputusannya
Roshni " apakah kau tidak akan ikut denganku
Sid mengulang janjinya memberi kepada Bablu kalau dia akan menyatukan ibu dan anak perempuan dan kejadian selanjutnya
Roshni " apakah kau ingin datang atau tidak dan mengambil tasku
DD menghentikannya
DD " kalian bisa berbicara
Roshni keluar tanpa mendengarkannya
Dia jatuh ke tanah dan menangis
Rajveer di kamar
Rajveer " Roshni benar dengan berjalan keluar,
sekarang aku bisa mengambil properti DD sendiri
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 44 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 44 part 2 Diana"