Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 44 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 44 part 3 Diana
Rajveer " uang sangat kuat
Rajveer mengenang uang pinjaman kepada Roshni yang mengatakan kalau dia tidak dapat melihat Sid dihina seperti ini dan memintanya untuk memberikan alasan aneh seperti dia mematahkan FD-nya
Rajveer " begitu Roshni dan Sid pergi,
DD akan menjadi trauma dan aku akan menangani bisnisnya setelah itu
DD datang ke kamar Roshni dan melihat foto masa kecilnya dan menangis dengan kuat menahannya
Dia kemudian melemparkannya
DD " kau telah meninggalkan ibumu untuk orang malang itu
Dia mulai melempar barang-barangnya
DD " aku tidak membutuhkannya sekarang
Pratima datang berlari melihat dia menangis
Pratima " DD,
apakah kau baik-baik saja

DD " aku baik-baik saja,
hanya putriku yang meninggalkanki,
aku bukan ibunya
DD memintanya untuk bertanya kepada Bablu apakah dia ingin tinggal di sini atau tidak,
menuduh orang-orang malang itu seperti dia dengan mudah menjebak orang kaya
Pratima memintanya untuk tidak menceritakannya
Dia mendorongnya keluar sambil mengatakan itu kamar putrinya dan pintu kunci
Roshini " mengapa Anda tidak mengatakan kepada mereka kalau kita akan datang
Sid " kau tidak memberitahuku sampai sekarang dari mana kau mendapatkan uangnya
Roshini " kita datang ke rumah orangtuamu,
bukankah kamu bahagia
Sid " aku bisa merasakan kalau kau patah di dalam,
tidak mudah meninggalkan rumah Anda
Roshini " kau juga telah meninggalkan rumahmu untukku dan mencari kebahagiaan dalam kebahagiaanku.
Di sini ibu Anda tinggal yang ialah ibu saya juga sekarang
Sid " Anda ingin menyelamatkan saya dari penghinaan dan itulah mengapa hal ini terjadi
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 45 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 44 part 3 Diana"