Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 45 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 45 part 1 Diana
Sid " apa yang anda jual
Roshini tidak mengatakan apa-apa
Sid " dari mana Anda mendapatkan uangnya
Roshini " aku menarik FD dan memberikannya pada DD
Simran dan Raj pulang dan
Simran " Roshni apakah semuanya baik-baik saja?
Roshini " rumah ini ialah rumah saya
Dia memeluk Simran

Raj " tidak mudah tinggal di tempat sasural mana Politik terjadi
Dia mengatakan tidak perlu kalau segala sesuatu terjadi seperti yang kita pikirkan
Sid " Roshni berbohong padaku
Raj " ayahmu mungkin telah melakukan FD atas namamu
Sid " tidak,
aku akan pergi ke bank bersama Bablu Mama
Dia bilang dia melihat wajah DD yang lain
Dia patah dan terlihat seperti ibu
Raj " wajah Roshini pun tampak sedih
Dia mengatakan kalau saya memiliki kepercayaan penuh pada Anda
Sid memeluk ayahnya Roshini melihat gelang
Roshini mengira " aku minta maaf Maa,
Anda memberi saya ini dengan cinta,
tapi itu akan menyelamatkan rasa hormat anak Anda
Simran datang
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 45 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 45 part 1 Diana"