Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 50 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 50 part 2 Diana
Roshni mendapat telepon dari Sid kalau dia naik kereta lokal.
Pratima menonton berita tentang ledakan bom di kereta itu dan menunjukkannya pada Sid.
Roshni panik dan tak sadarkan diri.
DD memeluknya
Roshni terhenti sesudah mendengar berita tentang ledakan bom kereta di mana Sid sedang bepergian.
DD memeluknya dan memberi air.
Roshni bangun.
Roshni " aku ingin bertemu dengan Sid.
DD menghentikannya.
DD " aku akan mengembalikan Sid-mu dan inilah janjiku,untuk mempercayaimu.
Roshni memeluknya dan mulai menangis.

Simran pulang ke rumah bersama Krutika sesudah dihina pada pesta temannya dan mulai menangis.
Raj " apa yang terjadi padamu,apa Krutika melakukan apapun.
Simran " tidak apa-apa.

Raj pergi dan menampar Krutika.
Simran " mengapa kau menampar dia.
Krutika " itulah yang ingin tanyakan kepadamu,kau membawa aku pesta dan memberikan rasa hormat kepadaku,tapi kau malah menuduhku karena mencuri perhiasan,kau tak tahu malu dan kalian bisa melakukan apapun yang kalian suka.
Krutika menunjukkan Foto padanya dan Simran.
Krutika " kau tanpa malu-malu meninggalkaku sendirian karena wujud ayyashi / kehidupan mewahmu dengan pria tua ini,aku tidak bisa memanggilmu bahkan ibu karena kaualah yang menghancurkan hidupku,aku harus menanggung penghinaan selama 24 tahun.
Raj mencoba untuk turun tangan,tapi Krutika meminta dia untuk segera berhenti,kalau tidak dia akan memukulinya.
Raj dan Simran dengan sedih keluar dari kamar mereka.

Raj menenangkan Simran.
Raj " Krutika juga putriku dan Kita berdua akan membawanya kembali ke jalurnya.
Simran " ini ialah kesalahanku,kalau aku meninggalkan anak kecil sendirian di dunia yang kejam.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 50 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 50 part 2 Diana"