Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 50 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 50 part 3 Diana
DD memanggil komisaris polisi dan meminta dia untuk segera mencari tahu Sid.
DD " aku akan mengirim Bablu dan Rajveer dengan foto sid's.
Roshni menangis.
Roshni " hal itu terjadi karena aku,aku tidak akan membiarkan Sid pergi ke kereta hari ini.

Simran menantikan Krutika.
Raj " dia akan kembali dan tidak perlu khawatir.
Simran " dia putriku.
Raj " bahkan dia ialah anak perempuanku dan dia hanya ingin menghina kami karena penderitaan yang dia jalani di masa kecilnya,dia berlian di tambang batu bara dan kita harus keluar dari tambang batu bara dan memolesnya kembali ke berlian,keibuanmu mungkin akan membuatnya baik,tapi kau harus kuat.
Rak mendapat telepon Krutika,tapi seorang penculik malah berbicara.
Penculik " aku memerlukan uang kembali untuk membebaskannya.
Raj " siapa kau,beraninya kau menculik putriku...

Simran menerima telepon.
Simran " berapa banyak uang yang dibutuhkannya.
Penculik " 2 lakh,aku akan memberikan alamat,tidak memberi tahu polisi,kalau tidak,aku tidak akan mengembalikan putrimu lagi.
Raj " kita harus memberi tahu komisaris polisi.
Simran " penculik memperingatkan untuk tidak memberi tahu polisi.

Roshni mengkhawatirkan Sid dan panik.
DD menghiburnya.
DD " aku akan segera mengembalikan Sid,kita berdua akan keluar dan mencarinya.
Naani " mengapa kau ingin membawa Roshni keluar saat ini.
DD " Roshni terganggu dan akan semakin terganggu jika tetap berada di rumah.
DD mengulurkan tangannya dan meminta Roshni untuk datang bersamanya sekarang.
Roshni memberikan tangannya.
Roshni " apakah Sid akan ditemukan.
DD " pasti.
Naani " kita semua akan menemani kalian.
DD " hanya aku dan Roshni akan pergi,Kesar beri tahu aku jika Sid kembali.
Naani bersyukur kepada Tuhan karena menyatukan ibu dan anak perempuannya dan berdoa untuk melindungi Sid.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 50 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 50 part 3 Diana"