Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 50 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 50 part 4 Diana
Roshni dan DD sampai di rumah sakit dan mencari Sid.
Roshni mendengar orang-orang mendiskusikan kalau itu ialah ledakan yang mengerikan dan banyak yang meninggal.
Roshni panik dan menangis dengan histeris.

Raj dan Simran sampai di kantor polisi untuk mengeluh tentang penculikan Krutika.
Penculik memanggil Simran.
Penculik " aku dapat melihat kau pergi ke kantor polisi dan sekarang aku membutuhkan 4 lakh / uang ganda untuk membebaskan Krutika,jika tidak aku akan membunuhnya dan mengatakan pada temanku untuk membawa uang.
Simran panik.

Simraj " Raj karena aku,kehidupan Krutika beresiko,kau tidak akan pergi ke polisi.
Raj melihat Bablu di sana dan memanggil namanya.
Simran " mengapa dia berada di sana.
Simran membawanya ke mobil.

Samaira memanggil Rajveer.
Samaira " kita harus menghadiri pesta temannya,kau seharusnya tidak khawatir dengan Roshni karena dia ialah ratu drama sejak kecil dan Sid tidak berhubungan dengan kita.
Pratima mendengar percakapannya.
Pratima " bagaimana kau bisa berpikir begitu rendah dan bahkan sesudah tinggal di rumah DD sambil berpikir buruk tentang putrinya.
Samira melihat Mona berdiri di belakang Pratima dan memulai drama.
Samaira " aku khawatir dengan Rajveer,mengapa kau memutar lenganku.
Mona meminta mereka untuk berhenti berkelahi.
Mona " Pratima mengapa kau berkelakuan buruk dengan putriku
Pratima pergi.
Mona " Samaira aku tahu kau tidak salah saat ini,tapi karena kesombonganmu yang lalu,semua orang menganggapnya buruk.

Raj dan Simran mencapai tempat penculik,memberinya 4 lakh dan menyelamatkan Krutika dari sana.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 51 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 50 part 4 Diana"