Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita menunjukkan buku harian kosong kepada Divya dan Abhishek.
Divya berkata tidak ada yang tertulis.
Ishita berkata seperti beberapa suami,yang kurang dan menunjukkan lebih banyak,yang berpura-pura.
Raman mengatakan aku minta maaf,aku merencanakan makan malam ini dan kamu ialah...
Ishita menangis dan bertanya apakah kamu merencanakan ini?
Raman berkata itu hanya...
Dia mengatakan berencana untuk meminta maaf,Anda tidak merasa kasihan,maaf,saya tidak akan pulang ke rumah.
Dia mengatakan maaf Divya,Abhishek,aku tahu Raman sedang mencoba ini,tapi kamu pasti tahu kita tidak bersama,kita bukan pasangan ideal,kehidupan pernikahan kita tidak begitu cerah seperti yang terlihat.
Raman mengatakan aku minta maaf,kembalilah.
Ishita berkata maaf dan pergi.
Raman berkata maaf guys dan pergi untuk menghentikan Ishita.
Dokter memeriksa Shagun.
Mani berkata Shagun merasa tidak enak,apakah dia baik-baik saja.
Dokter bertanya kepada Shagun sejak kapan dia merasakan komplikasi.
Shagun berkata sejak beberapa hari.
Dia mengatakan dia berubah diet,apakah itu keasaman,apakah ada yang serius.
Dokter mengatakan tidak,semuanya baik-baik saja,selamat,kamu akan jadi ayah.
Mani dan Shagun jadi kaget.
Dokter bertanya mengapa Anda menjadi serius,saya tahu yang mengejutkan,datang ke klinik saya untuk pemeriksaan,akan ada beberapa komplikasi kehamilan di usia ini,Anda harus berhati-hati.
Raman dan Ishita mencapai bangunan majemuk dengan kartu yang berbeda.
Raman menghentikan Ishita dan memintanya untuk mendengarkan.

Dia mengatakan aku sangat mencintaimu,maaf.
Dia meminta maaf.
Dia bertanya kepadanya kalau dia bersalah hanya untuk beberapa lama.
Dia memintanya untuk mengakhiri ini dengan memaafkannya.
Dia mengatakan Anda melakukan kesalahan,marah dan berteriak,Anda menghina saya secara pribadi dan publik,saya tidak tahan lagi dan lagi,maafkanlah,tinggalkan saya sendiri.
Dia mengatakan cukup,selalu saja kesalahan saya.
Dia mengatakan semua orang salah,Anda tidak memiliki kendali atas kemarahan,lihat bagaimana Anda menahan saya di tempat umum,Anda tidak menghormati saya,saya tidak ingin anak-anak saya memiliki pengaruh seperti itu,tolong tinggalkan saja.
Dia pergi.
Dia mengatakan wanita aneh.
Aaliya berteriak dengan gembira dan mengucapkan selamat kepada Mani kalau kamu akan menjadi ayah yang nyata,aku sangat bersemangat.
Dia bertanya apa yang Anda maksud dengan ayah sejati,maksud Anda,jangan berpikir Anda lebih rendah daripada anak perempuan untuk saya,saya tidak pernah menyangka saya tidak memiliki anak,Anda ialah anak perempuan saya.
Dia mengatakan maaf,maksud saya Anda bisa melihat prosesnya dengan mata Anda,Anda akan merawat bayi kecil,Anda tidak mengalaminya dengan saya,saya sangat senang untuk Anda.
Dia mengatakan saya tidak tahu bagaimana harus bereaksi,apakah saya bisa menangani atau tidak.
Dia mengatakan mengapa tidak,Anda telah menangani saya,Anda akan menjadi ayah yang luar biasa.
Katanya tidak tahu.
Shagun tersenyum mendengarnya.
Aaliya berkata seperti Anda membesarkan saya,Anda ialah yang terbaik,Anda akan menjadi ayah yang hebat,Anda akan berpikir untuk siap melahirkan di usia ini,ketika bayi lahir,hidup Anda akan berubah,hidup Shagun juga akan berubah,Anda akan merasa Lebih muda,lebih baik,menjadi saudara perempuan,saya akan merawat bayi.
Shagun berkata terima kasih Tuhan,Mani senang mendengar kabar ini,aku yakin semuanya akan baik-baik saja di antara kita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 1 by Yohana Sitorus"