Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita pulang dan menangis.
Appa melihatnya dan cemas.
Dia bertanya apa yang terjadi,apakah ada yang terjadi dengan Raman.
Dia mengatakan tidak,kenapa kamu tidak tidur?
Dia mengatakan saya khawatir untuk Anda,Anda ialah anak-anak untuk saya,orang tua tidak meninggalkan khawatir untuk anak-anak.
Dia mengatakan aku pulang,pergi dan tidurlah.
Dia meminta kita minum secangkir kopi.
Dia membuat kopi.
Dia mengatakan Anda membuat kopi seperti Amma Anda,jadi saya tidak merindukannya.
Dia meminta dia untuk berkatanya.
Dia mengatakan jangan salah sangka,saya tidak menekan Anda untuk kembali ke Raman,apakah Anda senang tinggal jauh,tidak ada yang bahagia,Tuan Bhalla dan Romi baik untuk mendukung Anda,apakah ini perlu dilakukan.
Dia mengatakan itu akan selalu terjadi,jika saya tidak mengambil langkah ini hari ini,Raman akan selalu melakukan ini,saya tahu keluarga terkena dampaknya,saya tidak bisa membiarkan khawatir untuk anak-anak saya,maaf.
Dia memintanya untuk pergi.
Dia meminta dia untuk tidak minum kopi dan kehilangan tidur.
Dia pergi.
Appa menangis dan mengatakan aku tahu kamu melakukan ini untuk Raman,tapi kamu jauh lebih sedih tinggal jauh dari Raman.

Ishita tertidur dan memikirkan argumen dan tingkah laku Raman.
Dia bangun.
Raman memanggilnya.
Dia memutuskan hubungan.
Dia menelepon lagi.
Dia bertanya mengapa Anda menelepon lagi dan lagi.
Raman mabuk dan mengatakan aku perlu bicara,keluar.
Dia mengatakan kamu mabuk,kamu tidak akan paham,maaf.
Dia mengatakan keluar,saya akan pecah pintu.
Dia mengatakan tidak melakukan apapun,saya akan datang.
Dia mengatakan aku tahu dia sangat mencintaiku,dia akan datang.
Dia keluar dari rumah Iyer.
Dia memintanya untuk pulang.
Dia menyuruhnya pulang.
Dia mengatakan aku sangat mencintaimu,ayo.
Dia mengatakan kamu banyak mabuk.
Dia mengatakan aku mencintaimu,aku tidak bisa tinggal tanpamu,ayo.
Dia mengatakan aku terluka,pulang ke rumah.
Bhalla dan Romi datang kesana.
Bhalla menampar Raman dan menegurnya.
Raman mengatakan aku minta maaf.
Romi menghentikan Bhalla.
Bhalla meminta Romi untuk membawa Raman.
Ishita menangis.
Yeh hai mohabbatein...
Di Putar...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1120 part 2 by Yohana Sitorus"