Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 3 by Yohana Sitorus
Poonam mengatakan aku ingin bertemu putrimu.
Ruhi mendapat Pihu.
Poonam berkata gadis yang baik.
Shagun mengatakan Pihu,ini guru sejarahmu.
Poonam mengatakan aku bukan gurumu,tapi temanmu.
Semua orang tersenyum.
Raman sedih dan menangis.
Ishita mengatakan kamu masih di sini,seleksi selesai,kamu bisa pergi,sangat menyesal.
Raman pergi.
Poonam bertanya apakah aku akan berangkat kerja besok?
Shagun mengatakan iya Poonam pergi.
Ishita bertanya pada Pihu apakah kamu menyukai Poonam?
Pihu mengatakan iya,siapa yang bibi lainnya.
Ishita berkata Gulabo baik,tapi Shagun merasa Poonam lebih baik.
Shagun mengatakan iya,dia sempurna.
Raman pulang.
Dia duduk sambil menangis dan berpikir tentang Pihu.
Ibu Raman datang dan memintanya untuk duduk,dia akan menyajikan makan malam.
Dia mengatakan aku tidak lapar.

Dia bertanya bagaimana pertemuan Anda,katakan padaku?
Dia mengatakan ini selalu terjadi dengan saya,saya bekerja keras dan tersesat lagi.
Dia mengatakan jangan katakan ini,jika satu pertemuan tidak berjalan baik,bagaimana Anda kalah,kehidupannya,orang jatuh dan bangkit,tidak ada yang buruk di musim gugur,orang menang oleh keluarga,bukan urusan bisnis.
Dia pergi untuk mendapatkan makanan untuknya.
Dia menangis.
Pagi harinya,Ibu Raman khawatir dan berkata pada Mihika kalau Raman tidak berada di kamarnya.
Neelu mengatakan dia pergi lebih awal.
Mihika mengatakan mungkin dia telah rapat.
Romi dan Pak Bhalla datang dari jalan.
Ibu Raman bertanya kepadanya tentang pekerjaan kantor,Raman datang terlambat dan pergi lebih awal hari ini,apa yang terjadi.
Romi berpikir bagaimana caranya menceritakannya
Tentang Gulabo Dia mengatakan Raman sedang sibuk kerja,jangan khawatir.
Dia mengatakan dia khawatir,dia mengatakan dia kalah.
Bhalla bertanya apa yang terjadi Romi,Raman tetap dalam ketegangan setelah Ishita dan anak-anak pergi.
Ibu raman memintanya untuk sarapan pagi untuk Raman ke kantor.
Dia setuju.
Romi mengatakan tidak,Raman tidak ada disana.
Ibu Raman bertanya apa.
Romi mengatakan maksud saya,dia tidak di kantor,dia pergi untuk sarapan pagi,Anda tidak mengalami ketegangan,saya akan pergi ke kantor dan akan berbicara dengannya.
Dia pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 3 by Yohana Sitorus"