Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 4 by Yohana Sitorus
Mihika berpikir dan mengejar Romi.
Romi memanggil Raman.
Dia berkata kalau dia berada di luar jangkauan dan kekhawatiran.
Dia bertanya tentang Raman.
Dia pikir dia meragukan.
Dia memintanya untuk berkata,Anda mungkin memikirkan alasan.
Dia mengatakan menghentikannya,kamu selalu memulai ini,Raman pergi untuk bertemu,aku tidak tahu kemana,kamu aneh.
Dia berdebat dan pergi.
Dia berkata kalau perkawinan saya bisa pecah untuk menyelamatkan perkawinan Raman.
Parmeet bertemu dengan Gaurav.
Gaurav bertanya apa yang kamu lakukan di kantorku,tinggalkan saja.
Parmeet mengatakan aku hanya ingin membersihkan satu hal,kenapa kamu percaya semua itu,kamu tahu itu pandit benar,kamu mengikuti takhayul.
Gaurav menolak dan berkata kalau saya ialah seorang pria yang dibuat sendiri.
Parmeet melihat kantornya.
Gaurav memintanya untuk menunjukkan kundli-nya kepada pandit.
Cuti parmeet
Raman bertemu Abhishek dan berkata kalau takdir saya buruk,saya kehilangan kesempatan,bagaimana saya bisa bertemu anak-anak saya?

Abhishek bertanya sejak kapan Anda menerima kegagalan,Anda ialah Raman Bhalla,Anda selalu memikirkan beberapa gagasan,pikirkan lagi.
Raman mengatakan aku punya ide,Poonam berpendidikan,dia butuh uang,jika aku menawarinya pekerjaan dengan gaji lebih baik,dia akan menolak pekerjaan Nanny,maka aku akan melamar sebagai Nanny,kau menyuruh Ishita untuk mempekerjakan Gulabo.
Abhishek menyukai idenya.
Raman terimakasih dan peluk dia.
Dia pergi.
Romi memanggilnya dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja.
Raman mengatakan iya.
Romi mengatakan mumi bertanya tentang kamu.
Raman berkata kalau dia melihat saya dalam ketegangan,katakan padanya untuk tidak khawatir,semuanya akan baik-baik saja,saya akan mendapatkan pekerjaan.
Poonam pulang dan memberitahu Ishita kalau dia tidak ingin terlambat.
Dia bertanya tentang Pihu.
Ishita mengatakan dia tidur,duduk,aku akan kopi.
Poonam bertanya padanya tentang kesukaan dan ketidaksukaan Pihu.
Ishita berkata kalau Pihu tulus,tapi sangat nakal,banyak bicara,dia suka menonton serials.
Dia memberikan kopinya.
Shagun terbatuk-batuk dan mengatakan aku merasa tidak nyaman,kurasa keasamannya.
Ishita memintanya untuk duduk.
Dia meminta Poonam untuk melihat Shagun,saya akan membangunkan Pihu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1129 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1128 part 4 by Yohana Sitorus"