Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 53 part 2 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 53 part 2 Diana
Sadhna pergi ke restoran, Karan menunggunya.
Sadi bertemu Karan, berkata kepadanya kalau Sonia menipu dia dan dia mencintai orang lain.
Karan berkata kepadanya kalau hal itu tidak mungkin dilakukan karena dia ialah tunangannya dan mereka akan segera menikah.
Sadi berkata pada Karan kalau Sonia bertunangan dengan Ranvir (katakan padanya keseluruhan ceritanya tidak ada suara hanya musik).
Sadi kemudian berkata kepadanya kalau dia bisa datang malam ini dan melihat sendiri, karena hari ini ialah pertunangan mereka.

Sonia bersama orang tuanya, dia semua berpakaian untuk pertunangan itu.
Ayahnya melihat gaun itu dan bertanya apakah harganya sangat mahal.
Ibunya melihat kalung berliannya dan bertanya apakah berlian itu asli.
Sonia berkata tentu saja, dia akan menjadi pijakan dari Rajvanch Parivaar.
Sonia berkata kepada mereka kalau ini bukan hanya sebuah trailor, Terdengar ketukan di pintu, ayah Sonia membukanya dan terpana melihat Karan berdiri di sana.
Karan bertanya padanya dengan marah dimana Sonia.

Karan datang ke rumah Sonia dan bertanya tentang Sonia.
Orang tuanya berkata kepadanya kalau dia ada di bibinya.
Karan berkata tidak, aku melihatnya bersama orang lain.
Aku memanggilnya dan dia juga mengatakan dia ada di rumah bibinya.
Dia berbohong padaku.
Ibu berkata, mungkin dia pergi untuk mendapatkan hadiah untukmu, sebagai kejutan.
Ayah bertanya, kenapa dia berbohong?

Sonia berpikir, Ya Tuhan, bagaimana jika Karan melihatku dalam pakaian pertunangan ini?
Karan mengatakan kalau aku melihatnya dengan mataku sendiri, dan aku juga mendengar kalau Sonia akan menikahi orang lain, aku tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi.

Ayah berkata, apa yang kamu katakan?
Sonia mencintaimu, dan kami berencana untuk menikahimu berdua, Ibu mengatakan, ya dia sudah membicarakan hal ini.

Sonia berpikir, tuhan apa yang saya lakukan dengan masalah ini?
Ibu mengatakan, beta, dia memperingatkan kita kalau jika kita mencoba menghentikan pernikahannya, dia akan kikuk denganmu...

Karan mengatakan, tapi ada yang memberitahuku kalau dia akan terlibat malam ini.

Ibu mengatakan, jika dia akan terlibat hari ini maka apakah kamu pikir kita akan berada di sini, karan bertanya kepada acha, kenapa dia tidak menanggapi telepon saya, panggil saja dia.
Aku akan membersihkan masalah ini hari ini sendiri.
Sonia datang dan dia mengambil vas dan membanting kepala Karan.
Karan berbalik dan melihat Sonia.
Bu, ayah kaget.
Ibu bertanya kepada sonia, apa yang kamu lakukan?

Sonia mengatakan,saya tidak punya cara lain, kalau tidak rencanaku akan gagal.
Ibu bertanya, apa yang akan kita lakukan dengan dia sekarang?
Sonia: biarkan dia ada di sini kamu siap, jangan terlambat, Sonia berpikir, sekarang tidak ada yang bisa menghentikan saya menjadi menantu keluarga Rajvansh.

Vasu masuk ke kamar Alekh dan melihat Alekh (dia memilih perhiasan dan saree untuk saree).
Dia berpikir, syukurlah, Alekh baik-baik saja.
Tapi di mana Sadi?
Dia kemudian berbalik dan Sadi berada di depannya.
Sadi bertanya, apa yang terjadi?
Vasu mengatakan, jaga Alekh.
Sadi pergi ke Alekh dan bertanya apa yang dia lakukan.
Alekh mengatakan, teman, saya memilih perhiasan dan saree untukmu.
Aku sangat menyukai ini, kamu akan memakai nah ini...

Sadi bertanya, apakah kamu memilih ini untukku.
Alekh mengatakan, kamu akan terlihat sangat bagus dalam hal ini.
Sadi berkata kepada alekhji, aku pasti akan pakai ini.
Alekh mengatakan, teman, ceritakan satu pemikiran, apakah Ranveer akan membuat Sonia temannya?
Sadi mengatakan ya.
Alekh bertanya kenapa dia tidak baik.
Sadi mengatakan, Saya tahu, dia tidak baik tapi Ranveer selalu marah saat saya menceritakan kebenaran Sonia kepadanya.
Berjanjilah kalau kamu tidak akan membicarakan masalah ini di pesta jika tidak saya tidak akan mengenakan gaun ini.
Alekh mengatakan, ok aku janji, saya tidak akan memberitahu siapapun.
Sadi mengatakan, ok siap, sekarang kalau tidak kita akan terlambat menghadiri pesta.
Alekh berkata, yaa kamu juga bersiap-siap, dan pakai ini, kamu akan terlihat sangat cantik.
Sadi berpikir, Ya Tuhan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.
Tolong bantu keluarga saya dengan masalah ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 53 part 3

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 53 part 2 Diana"