Sinopsis Terbaru

Sinopsis Bidaai Episode 53 part 3 Diana


Sinopsis Bidaai Episode 53 part 3 Diana
Alekh memanggil sadi di pintu.
Sadi membuka pintu dan Alekh menatapnya.
Alekh mengatakan bagus sekali, saya mengatakan kamu akan tampil cantik di gaun ini.
Sadi mengatakan kepada Alekhji, kemeja kamu juga cocok dengan baju kamu.
kamu juga terlihat sangat tampan.
Dia tertawa.
Alekh mengatakan, choti ma juga berkata itu tapi ketika kamu berkatanya maka saya lebih menyukainya.
Mereka pergi.

Vasu mengenalkan ayah Sonia, ibu kepada yang lain.
Sadi dan Alekh datang ke pesta tersebut.
Choti ma: hari ini Alekh saya terlihat sangat ganteng, nazar untuk utarni parengi.
Alekh mengatakan, tidak ada choti ma, tidak sekarang, ada pesta nah.
Sadi berpikir, tuhan aku tidak tahu apa yang akan terjadi, aku mencoba level terbaik tapi tidak ada yang mau mendengarkanku, di mana karan?
Malti dan Vinu datang dan mereka bertemu dengan Sadi dan Alekh.
Sadi bertanya tentang ragi, mamaji dan mamiji.
Bukankah mereka akan datang?
Malti mengatakan, ada yang pulang untuk menemui mereka dan Ragi pergi ke kelas dansa.
Vinu bertanya, apa yang terjadi sadi, kamu terlihat khawatir.

Malti mengatakan, pesta besar seperti itu, dia pasti sudah capek.
Ayo pergi dan dia membawanya bersamanya.
Malti berkata, ayo kita pergi menemui Avni.

Vinu mengatakan, apakah kamu marah, Naveen ialah atasan saya dan dia ialah istrinya.
Malti berpikir sesuatu.

Sonia dan Ranveer datang dan Vasu menyambut mereka.
Semua orang mengucapkan selamat kepada mereka.
Ranveer mengatakan, bhaya, kamu menikmati pesta nah?
Alekh: yess, dan ur terlihat sangat tampan.
Ranveer mengatakan, terima kasih, mereka peluk.
Sonia melihat sadi.
Sadi mengatakan kepada alekji aku akan segera kembali dan sonia mengatakan kepada bhabhi...

Sudah kumengatakan nah, kamu tidak bisa berbuat apa-apa, hari ini hari pertunanganku dan kamu hanya melihat.

Sadi berpikir, gadis ini akan merusak kehidupan Ranveer.
Tidak, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, saya tidak tahu di mana Karan berada, Tidak Sonia Saya tidak akan membiarkan kamu menghancurkan kehidupan Ranveer, apakah Karan datang atau tidak, saya tidak akan membiarkan pertunangan ini terjadi.

Alekh menatap Sadi dan mengatakan Kamu sangat terlihat tegang, apa yang terjadi padanya?
Aku harus memberitahu kebenaran Ranveer Sonia tapi kemudian dia ingat akan janji yang dia buat pada Sadi.
Suami Vasu memanggil Ranveer dan Sonia.
Alekh pergi ke Sadi.
Suami Vasu mengatakan, Saya sangat senang hari ini, kamu sudah memilih keluarga yang tepat dan gadis yang tepat.
Saya bangga dengan kamu, hari ini saya sangat senang, kamu bisa bertanya apapun yang kamu mau.

Suami Choti ma (sangat membingungkan bisa tolong beritahukan saya 2 nama suami itu tolong) membisikkan sesuatu di telinga Ranveer.
Ranveer mengatakan, Ayah apa kamu yakin.
Ayahnya mengatakan, tentu saja apapun yang kamu mau.
Ranveer mengatakan, okey yah, kamu harus bernyanyi dan menari untukku.
Ayahnya mengatakan, bernyanyi dan menari, tidak, tidak, saya tidak bisa.
Ini bukan secangkir tehku.
Ranveer mengatakan, kamu berjanji benar, jadi kamu harus melakukannya.
Suami Choti ma: apakah, saya beri tahu semuanya, dia ialah pemain hebat di masa kuliah.
Suami Vasu berkata hari itu berbeda, sekarang berbeda.
Sekarang di usia ini, tidak, saya tidak bisa.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Bidaai Episode 53 part 4

0 Response to "Sinopsis Bidaai Episode 53 part 3 Diana"